Daftar Blog Saya

Minggu, 10 April 2011

SEUNTAI DOA UNTUK IBU

Jiwa ku hening ketika mengetahui dirinya terbaring lemah dirumah sakit
Raga ku rapuh ketika mengetahui belum ada lagi tanda-tanda senyum dirinya
Dunia seakan membelah dua pada hari ini
Seakan Tak ada sinar matahari dan kerlip bintang dirinya
Tak ada desiran angin lagi yg menyentuh jiwa ini


ya habibi qolbi..?
Ingin kulantunkan doa untuk dirimu dihari inI dan selamaya
Dikala kehancuran menjeritkan bathin dirimu
Dikala kekecewaan menyayat hati dirimu
Dikala sentuhan membekukan raga dirimu
Dikala api mengobarkan amarah dirimu
Hanya ada satu doa yg kan ku urai untuk dirimu Ibu

Duahi jiwa yang dirindukan surga-Nya..

Ya Rabbi?lindungilah Ibuku hari ini dan selamanya ?
seperti dirimu melindungi alam sejagat raya ini

Ya Rabbi?sentuhlah Ibuku hari ini dan selamanya  ?
seperti aku menyentuh 33 butiran tasbih ini

Ya Rabbi?rangkulah Ibuku hari ini dan selamanya ?
seperti aku merangkul al'quran di dada ku ini

Ya Rabbi?bisikan selalu keindahan pd Ibuku hari ini dan selamanya ?
seperti aku mengalunkan ayat-ayat suci milik Mu ini

Ya Rabbi?beningkanlah jalan fikiran Ibuku hari ini dan selamanya ?
seperti aku menyucikan diri dengan air suci dari Mu ini

Ya Rabbi?genggamlah jiwa raga Ibuku hari ini dan selamanya  ?
seperti aku menggengam keyakinan hidup pada diri-Mu
Jiwa raga hati dan bathinnya telah memberikan arti hidup dan makna untuk aku hari ini dan selamanya
Duhai Tuhanku Pemilik kuasa dan Maha Pemurah Kasih Sayang-Nya..

sejukan jiwa ku dg keindah do'a dan syair2 sucimu..

Balikpapan, 1/3 malam dengan keheningan malam hanya ditemani suara ventilator

Tidak ada komentar:

Posting Komentar