Daftar Blog Saya

Minggu, 03 April 2011

Akhi... aku telah jatuh hati padamu

Akhi……

janganlah akhi beri sejuta harapan pada ku
tanpa adanya perasaan cinta di hati akhi
aku tak sanggup dengan semua ini
dengan sikap akhi yang tak pasti

memang aku tak pernah melihat akhi
dan tak pernah bertemu akhi karena akhi sangat jauh
tapi kebiasaan akhi yang selalu menghubungi ku
tentang nasehat-nasehat akhi,perhatian akhi padaku juga pada ummi dan klg ku
semua itu membuat aku tak sadar diri telahjjatuh hati pada akhi

aku tak mengerti apakah akhi merasakan yang sama
seperti diri ku yang selalu menanti kedatangan akhi dengan berjuta rasa
sampai kapan aku akan seperti ini akh..???

akhi….

aku bukanlah seorang maria,yang mampu menyimpan perasaan cinta pada fahri
aku tak ingin keberadaan ku seperti naora,yang menghalalkan segala cara tuk mendapatkan fahri
dan aku juga tak ingin seperti nurul,yang sangat mencintai fahri namun ketika ada orang lain yang datang padanya dengan mudah ia melupakan fahri…

akhi…..

taukah kamu…
aku hanya ingin seperti aisyah,yang bisa memiliki fahri seutuhnya dengan perasaan cinta yang sama yang selalu di dasari cinta kepada Allah….
teruntuk akhi di bumi ALLAH…………

Tidak ada komentar:

Posting Komentar