Daftar Blog Saya

Minggu, 12 Desember 2010

MAGIC BOARD

SMS       : Hii mba… Alhamdulillah mba terkabul, keinginan saya terkabul… makasih ya mba
Reply     : Ha???????? Maksute opo? Ra ngerti aku….
SMS       : Ikulo mba, yg kemaren itu.. yang tak tulis di white board kamar mba… itu terkabul mba… seneng dech… udah terkabul… ntar aku tulis lagi yo… matur thank you???
Reply     : Alhamdulillah… hahahaha
Itu sedikit percakapan di inbox saya  kemaren sore…..

Anda Bingung????....... Ya saya juga bingung… begini ceritanya

Ingatan jangka pendek saya memang sedikit kacau, jadi Kebiasaan saya untuk mengingat kegiatan saya, saya harus menulisnya besar-besar di papan tulis agar kegiatan/ target saya tercapai tepat waktu

Tapi papan tulis tersebut sudah berubah total bukan menjadi tempat menaruh daftar kegiatan/tugas saya di kampus melainkan menjadi coretan curhatan saya dan sedikit doa pengharapan untuk menyelesaikan masalah saya. Dan hal tersebut di aminin oleh teman-teman saya, akhirnya teman-teman saya ikut menulis doa pengharapannya, dan papan tersebut mempunyai nama “Magic Board”.

Kata teman-teman saya kalau menulis doa pengharapan disana pasti terkabul. Akhirnya papan tulis saya tersebut selalu penuh dengan harapan-harapan mereka.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar