Daftar Blog Saya

Minggu, 05 Desember 2010

MAAF SISTA KITA BERBEDA

Di tangguhkannya Jodohku, membuat aku bisa berbenah diri mulai dari hal-hal kecil hingga masalah yang paling besar

  • Aku bisa lebih memperhatikan ibuku yang sudah tua dan sakit
  • Aku bisa menambah wawasan dan keterampilan sebanyak mungkin
  • Aku bisa menikmati kebebasan waktuku
  • jalan-jalan ke tempat-tempat wisata bersama teman-teman tanpa ada yang melarang
  • Aku bisa memberikan perhatian yang lebih kepada yang membutuhkannyA

Menjadi jomblo diusia rawan, sama sekali bukan hal yang mengkhawatirkan. Apabila kita yakin dan percaya  akan janji Allah. Dalam AlQuran, Allah sudah berjanji menjadikan manusia didunia ini berpasang-pasangan. Yang menjadi masalah hanyalah waktu. Dan apakah kita mau berusaha  dan bersabar.

Bersabar dengan janjiNYA dan berusaha untuk menjadi wanita salehah, wanita terbaik untuk mendapatkan pasangan laki-laki terbaik. Setelahnya, tinggal tunggu saja tanggal mainnya!

Jodoh adalah rahasia Allah yang kita tak usah memikirkannya, tetapi tetap harus mengusahakan. caranya, dengan selalu menjadi wanita terbaik yang selalu mengahrap ridhaNYA. Insya Allah, pada waktu dan saat tepat, tanpa ditunggu, jodoh yang kita nanti akan tiba.

SEMOGA BERMANFAAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar